Welcome...!!! Selamat datang...!!! Sugeng rawuh...!!!

Selamat menikmati blog ini, blog yang merupakan report dari "titik-titik hujan" yang turun mengiringi perjalanan hidup agar bisa dikenang dan diingat-ingat..

Silahkan memberi komentar, saran dan kritik .. dada iniy akan lapang sekali untuk menerima tanggapan dari Anda.. :D

Sabtu, 18 April 2009

AkU dAn dUniA'Q


Hiehiehie...
Bukan makhluk halus ato alien yak, yg punya alam & dunia sendiri..hihihi...
Ku tetep hidup di dunia bersama2 orang2 lainnya, tapi suatu waktu ku punya dunia sendiri yg ku seneng banget klo dah disana, ku nikmatin bgt saat2 ku diduniaQ karena hanya hal yang indah2 saja yang ku dapatkan, ku bakal sangat terusik klo ada yg menggangguku disaat aku terjun ke duniaQ sendiri..dunia yang biasa orang sebut...LAMUNAN.. :)

Yak..hobiQ selaen cari bahan lelucon ato apapun yang bisa bikin aku ketawa, adalah ngelamun..ga baik emang, bahaya emang, ituh kata2 yg selalu aku denger dari temen, sahabatQ dan You-Know-Who..mereka2 dah sering ngingetin aku, ngelarang aku, apalagi si Dia-Yang-Namanya-Tak-Boleh-Disebut..pasti langsung nyundukin kepalaQ klo ga gitu ngeplak mukaQ klo dah ketahuan ngelamun..hhfff..
Tapi, yg namanya aku, meskipun dah dilarang dg cara apapun, ga bakal kapok, selama masih belum terjadi apapun ma aku, ya duniaQ masih bakal lanjut..hehe..mang dasarnya bandel..
Coba klo aku dah kena batunya, dah pernah kesurupan sampe memorak-porandakan 1 kota JKT, pasti langsung kapok, hehehe...tapi Alhamdulillahi rabbil 'alamin, sepanjang aku hidup dg duniaQ sendiri, kejadian ituh belum pernah terjadi. Na'udzubillah...

Yah..aku suka sekali ngelamun, disetiap kesempatan, klo ada waktu kosong, disaat ku berdiam diri dengan kesendirian, aku pasti ngelamun. Meskipun ku di tengah keramaian, di antara orang2 di sekitar, klo ku dah nganggur, bengong, diem, ga ada yg ngajakin ngobrol, ga ada kesibukan, pasti pikiranQ sudah nyampek di dunia lainQ.
Nah loohh...orang di tempat ramai aja bisa ngelamun, palagi klo dah di tempat sepi, ato lagi sendiri, hiyaaaaa...ga akan di suruh, tanpa menunggu waktu, otomatis saraf otak segera mencari jalan ke arah dunia lainQ...dan saat ituh juga, ku terhanyut di lamunanQ..

Tentang yg aku lamunin?? woow...banyak hal...kadang ku menghayal, kadang ku mikirin masalahQ, kadang ku mikirin orang, kadang ku bergumam sendiri, ngomong2 sendiri, kadang ku merencanakan masa depan, kadang ku mengingat2 masa lalu...kadang juga pikiranku kosong sama sekali...beyuuuhh...bahaya juga ya..
Ku paling sering ngelamun kali di mobil jemputan, entah itu pulang ato berangkat kerja..sambil dengerin music, entah deh pikiran dah melayang2...trus juga kalo dikamar ga ngapa2in, sambil dengerin music, pikiran pasti dah jalan2...palagi kalo lagi buang air dikamar mandi...hahahaha..bicara2 sendiri malah..(gila donk..).
Malah dulu waktu SMA parah...waktu ngendarain motor baik pulang ato berangkat skul...bisa ngelamun jo'...parah banget kan??

Tau deh..rasanya enak gitu klo ngelamun, kalo ngosongin pikiran, rasanya semua masalah lupa..ga ada beban gitu..padahal bahaya loh ya...*dah tau bahaya kok enak*

-- akhirnya postingan dari februari kelar juga --


*image taken from google

5 komentar:

Didi mengatakan...

hallo... seru blognya...

Anonim mengatakan...

melamun itu nggak asyik... mending main DotA....

reeza mengatakan...

@Didi : hallo juga...ia makasih ia..
@satrion : anak2 jaman sekarang... (doh)

andyan mengatakan...

hmmm
kyknya aku lupa masukin link kamu ke tempatku ya
lagi males login nih, kapan2 ingetin y?

Anonim mengatakan...

kirain dunia lain tu dunia hitam sejenis perdukunan gitu~

:D