Welcome...!!! Selamat datang...!!! Sugeng rawuh...!!!

Selamat menikmati blog ini, blog yang merupakan report dari "titik-titik hujan" yang turun mengiringi perjalanan hidup agar bisa dikenang dan diingat-ingat..

Silahkan memberi komentar, saran dan kritik .. dada iniy akan lapang sekali untuk menerima tanggapan dari Anda.. :D

Jumat, 26 Desember 2008

JaLaN kAki Yg siA-SiA...

Kejadiannya pada saat aku liburan ke kampung halaman lebaran thn 2008, tapi aku pulangnya ga pas lebarannya, tepatnya akhir oktober (padahal lebarannya awal oktober..)
Nah aku dah janjian ma temenQ yang dari TK (baca : DJ), buat hang out bareng2, maklumlah dah lama ga ketemu ma ngobrol2 jadi ya kita sepakat buat jalan, rencananya sih mo nonton Laskar Pelangi..

Hari ituh hari Selasa tanggal 28 Oktober 2008, berhubung DJ masih ada kuliah, jadinya pagi2 aku ikut ke kampusnya dia, biar dy ga bolak-balik gitu buat jemput aku tar..ya udah setelah sampe di kampusnya aku pun ngenet di warnet deket kampus, setelah 1,5 jam DJ pun selesei jam kuliahnya trus jemput aku di warnet. Waktu ituh pukul 11.45 WIB, sebelumnya memang kita rencana nonton pukul 12.00 / 13.00 WIB, soalnya DJ harus kerja pukul 16.30 WIB. Waktu ngenet tadi aku sempet lihat jadwal tayang film di bioskop, ada beberapa pilihan, di Royal 21 dan Delta 21.
DJ pun ngajak di Delta 21, ya udah kita pun meluncur ke Delta 21 yang mulainya pukul 12.00 WIB, 15 menit perjalanan cukuplah..

Setelah nyampe di Delta Plaza, kita pun nyari2 studionya, berhubung itu kali pertamanya aku ma DJ nonton di situ, jadi kita masih nyari2 gitu..dan muter2..eh akhirnya ketemu, dan pas lihat jam tayangnya...jedaaaarr...tiket utk jam 12.00 abis..yang sisa tiket utk jam 16.30, wah..DJ kan hrus kerja...
Ya udah, kita pun cari jalan keluar gmn caranya bisa nonton tanpa ganggu jadwal kerja DJ, cos kita juga ga mau rencana nonton bareng gagal...

Lalu DJ punya ide buat nonton di Mitra 21, yang memang tempatnya ga jauh dari Delta Plaza. Klo naek motor, tar lama di parkirannya, masih ngantri, padahal kita harus cepet2, ya udah kita pun mutusin jalan ke Mitra 21, karena mang cukup deket sih..
Setelah kita jalan sekitar 10 menitan, dah panas, banyak debu ma asap, secara jalanan di sby..yah bisa di maklumin lah...trus kita pun nyebrang di perempatan yang lumayan besar gitu, akhirnya setelah menyebrang kita sampe juga di Mitra 21, dan kita pun masuk ke pintu gerbang dengan langkah yang pasti tanpa mempedulikan keganjalan di sekelilingnya...pas dah di pintu masuk, aku ma DJ heran...kok sepi banget yah?? kita pun celingukan2 gitu...anehnya juga biasanya di Mitra 21 ada plang besar ber lebel MITRA 21 gitu ma poster2 film yang di tayangin, tapi ini kok ga ada...
Aku ma DJ pun heran...bis gitu DJ coba ngintip ke dlm dari pintu masuk yg mang berkaca bening tapi gelap, suasana di dlm kosong bgt..dan sepi pokoknya...kayaknya mang dah ga ada studio di sini deh..ato jangan2 dah di tutup??
Sadar kalo kita melakukan kesalahan...langsung aku ma DJ bergegas pergi dari situ..dan kita pun jalan lagi menuju Delta Plaza sambil ketawa2 ga karuan, menyadari apa yg dah kita lakukan tadi..tapi kita masih gtw pasti apa mang bener2 di tutup pa enggak..ya udah kita segera ambil motor di parkiran Delta Plaza trus menuju ke Empire 21, yang infonya temennya DJ sih pemutarannya pukul 15.15 WIB...masih ada waktu..wuzzzz...

Setelah sampe di Empire 21, kita pun segera memesan tiket, celakanya selese filmnya pukul 17.00 WIB, lha DJ kerjanya???
"Udah ga papa, kan kerjaQ sistem shift, jadi tar temenQ yang tak suruh nungguin dulu aja, pasti mau...daripada kita ga jadi nonton hayo..lha mumpung kamunya pulang..."
Oww...tengkyu...aku terharu banget...thx for DJ.. :D
Kebetulan aku setelah nonton ada janji lagi ma temenQ (baca : Hilman) buat ke pusat oleh2, cos mo beli oleh2 buat orang kantorQ, nah DJ ada ide, knp gak sekalian ngajakin Hilman nonton aja, sekalian kan biar tar aku ga nungguin dy di Empire 21, ya udah aku sms-in aja Hilman, eh dy mau...so dy langsung cabut ke Empire 21..
Pas Hilman dah nyampe, aku langsung pesenin tiket..jam tayang masih 15 menit lagi, so kita ngobrol2 dulu dunk..biasa temen lama..pas giliran DJ cerita perihal Mitra 21, eh kata Hilman..
"Kan mang dah tutup sejak lama kan??"
Wadooww...langsung deh DJ mukanya memerah..kemana aja bro..dari orok sampe segedhe gitu di sby trus..kagak tau dy klo Mitra 21 tutup..capek deehh...
Berita selengkapnya lihat disini..
Akhirnya kita pun ketawa2 ga karuan inget2 kejadian tadi...untung aja wktu itu aku ma DJ langsung inisiatif kabur duluan tanpa melakukan kejadian yang lebih memalukan..fiyuh...
Bis gitu terdengar suara operator panggil2 klo Laskar Pelangi akan dimulai, ya udah kita ber3 pun segera masuk ke studionya...trus nonton deh...
Pas lihat karakter Lintang yg selalu baca koran ma buku yg buat dy jenius..sontak aku ma Hilman nyindir...
"Makannya baca berita..biar jalan kaki ga sia-sia..." =))

Setelah selese nonton, DJ pun segera cabut ke tempat kerjanya, aku ma Hilman cabut kre pusat oleh2 khas sby...trus masih jalan2 dulu deh... :D

Hffff...pengalaman pulang kampung yang memalukan... :D


*image taken from google

4 komentar:

AchmadNafi' mengatakan...

mbak....

nunut ngiyup nggih..

jawah..


wkwkwkwkw


piss

reeza mengatakan...

aarrrgghh....
ada kingkong mau ngiyup... :D

Just Me mengatakan...

wah....

aq g ikut...
padahal aq rencana pengen ke surabaya, pengen ketemu fafa'....


sekarang udah setengah tahun g ketemu....

hiksss... :(

reeza mengatakan...

@vera
iyah iniyyy...padahal kan dah rencana mo ikut.. T.T
hu uh...huaaaa..kangeen..tar kalo ketemu berpelukan yaa...