Welcome...!!! Selamat datang...!!! Sugeng rawuh...!!!

Selamat menikmati blog ini, blog yang merupakan report dari "titik-titik hujan" yang turun mengiringi perjalanan hidup agar bisa dikenang dan diingat-ingat..

Silahkan memberi komentar, saran dan kritik .. dada iniy akan lapang sekali untuk menerima tanggapan dari Anda.. :D

Jumat, 30 Januari 2009

fiRsT TiMe - chapter 2

Heuheuheu...
Gimana sih...frist time kok bisa 2 kali...hehehe..
Yaa...aku mengalami first time lagi...
Yaitu................. Nonton bola di stadion secara langsung............kikikikiki...

Yeahhh...ini pengalaman pertamaQ nonton bola secara langsung, yang awalnya cuma nonton di tipi, sekarang bisa nonton di stadion, tepatnya di Stadion Gelora Bung Karno pula...nonton pertandingan Indonesia vs Australia, heuhh...
Gara2 orang kantorQ juga sih, pake bilang klo nonton bola secara langsung atmosfirnya dah beda (*di planet lain kali ya...*), makannya bikin penasaran sampe ga pipis seminggu..(hubungannya??). Makannya waktu orang kantorQ ngasih tw klo tgl 28 Januari 2009 ada pertandingan Ind vs Aus di SGBK, langsung liyat kalender, menghitung hari..dan ternyata..Alhamdulillah Ya Rabb..aku libur..iyeesss..(mengepal tangan sambil teriak setan..). Langsung aja aku posting ke milist, ngajakin temen2 satu angkatan yg di jkt city buat ikutan..(cari temen maksudnya..).
Eh..malang tak dapat diraih, untung tak dapat di tolak..(kebalik chuiyy !!). Temen2 ngereply-nya malah..out of threadh..ga ada yg nanggepin postinganQ, malah mereka bahas team sepak bola yg apaan tuh..?? liperpool, jupentus, eM yU..wes gitu lah pokoknya, ya sutra lah ya..bukan rejeki kali..
Dah hampir putus asa..eh kok ada kakak kelas yg juga orang kantorQ mo nonton..serasa terselamatkan oleh dewa kegelapan..(lohh?), hbis orangnya gelap sihh..hehe..piiss mas..ya udah..so kita berencana buat nonton bareng.

Tgl 27 aku masuk pagi, pulang tgl 28 pagi, bis gitu meeting (ceileh..), nyampe kosan jam setengah 4 sore, tidur sebentar..jam 5 dah di bangunin ma Mas Suko, suruh siap2 (hhff sibuk bgt yak..). Ya udah ku langsung mandi, berkaca2 dulu, dan berangkat deh ke Senayan, critanya janjian di Senayan neh...pas di halte Karet, gilaa..rame bgt euiy..belon lagi di buswaynya..umpet2an deh didlm busway..
Dah nyampe di halte Senayan, ku langsung ketemu ma Mas Suko ma Kun juga, bis gitu kita ke masjid buat sholat maghrib dulu..
Singkat cerita..kita ketemuan ma temen2nya Mas Suko yg beliin tiket, akhirnya kita menuju ke tribun deh buat cari tempat duduk..setelah jalan muter lama banget..akhirnya kita duduk di tribun paling atas, sektor 2. Siap2 melihat pertandingan..

Yah ku akui emang seru bgt ngelihat pertandingan secara langsung..kita bisa teriak2 sepuasnya, sampe pita suara putus juga ga kan ada yg peduli..bisa berekspresi sepuas2nya, dan bisa ikut menyanyikan lagu buat menyemangati tim Ind...
Tapi, ada juga ga serunya...
1. Cuma bsa ngelihat dari jauh, jadi ga kelihatan cakepnya pemain dari team Aus..T.T
2. Ga ada siaran ulangnya, jadi klo lagi kelewatan adegan seru ketinggalan
3. Badan capek semua, ngantuk pula..jadi kadang suka ga konsen liyat pertandingan (sampe gtw bolanya ada dimana)
4. Skor seri, 0-0..membosankan !!

Tapi yah disamping ituh smua tetep ada kesan tersendiri kok..namanya juga pertama kali liyat..hehehe...
Hbis pertandingannya selese, kita akhirnya keluar dari stadion, tapi ga langsung pulang..jeprat jepret dulu deehh (untung ada angkatan 11 yg bawa camdig, numpang lewat deh..hihihi...). Klo penasaran, hasil jepretannya bsa di lihat di sini..

2 komentar:

Jobove - Reus mengatakan...

very good blog, congratulations
regard from Reus Catalonia
thank you

reeza mengatakan...

thank you for your comment.. ;)