Welcome...!!! Selamat datang...!!! Sugeng rawuh...!!!

Selamat menikmati blog ini, blog yang merupakan report dari "titik-titik hujan" yang turun mengiringi perjalanan hidup agar bisa dikenang dan diingat-ingat..

Silahkan memberi komentar, saran dan kritik .. dada iniy akan lapang sekali untuk menerima tanggapan dari Anda.. :D

Jumat, 02 Januari 2009

HaPpY nEw YeAr 2009..... !!!

Hepi nyu yer tu tosen en nain yaa....

Sai gud bai tu tosen en eig... hehe..

Gilee...ga kerasa yaw klo kalender 2008 sekarang dah jadi bungkus kacang ato gorengan di pinggir2 jalan..(mengenaskan..) n sekarang ganti ma kalender yg bertuliskan thn 2009..padahal baru kemaren rasanya ngerayain mlm pergantian thn 2007 ke 2008...(tidur selama 1 thn lo?)

Jadi ke inget waktu perayaan mlm thn baru 2008, q ngelewatinnya sama Kau-Tahu-Siapa..(dilarang keras menyebut namanya..Voldemort kali..)..huhuhu...jadi kangen. Sebenernya Dia-Yang-Namanya-Ga-Boleh-Disebut mau ngerayain mlm thn baru di jogja ma keluarganya, tapi aku keberatan banget..lha gimana, masak aku thn baru ngerayain sendiri..ga mau banget kan?? so Dia-Yang-Namanya-Ga-Boleh-Disebut ngabulin permintaanQ, akhirnya ga jadi ke jogja deh..hehe...(yesss..)
Jadilah kita ngerayain bareng2 ma temen2nya yg juga temen skulQ sih..tapi aku ma mereka ga begitu deket, tapi ga papa lah yg penting sama Kau-Tahu-Siapa..kita rame2 jalan ke Balai Kota Malang dari kosan temenQ (baca : Yayan) buat liyat kembang api, yang sebenernya jaraknya ga bisa di bilang deket, alias jauh banget...tapi kita sengaja jalan utk menghindari macet..habis sampe Balkot, liyat kembang api, trus pulang deh..n sepanjang jalan kenangan nih ya..kita trus bergandeng tangan loohh..(lho..kayak lagu yah..)..huaaa...masa2 ituh.. T.T

Tapi ituh 1 thn yang lalu...

Klo mlm thn baru 2009, yang baru 2 hari kemaren...aku ngelewatin di Ibu Kota Negeri Indonesia (baca : Jakarta), tepatnya di lantai 10 Plaza Semanggi...sengaja aj aku ngajakin anak2 buat hang out pas mlm thn baru, soalnya klo ga ku bakal inget2 kenangan mlm thn baru 2008..(dramatis banget seh..). Selain itu aku juga pengen banget liyat kembang api..dah pokoknya ngidam banget deh...
Jadinya kita rame2 ke Plaza Semanggi, rame sih rame...tapi aku cew sendiri yg ikutan..fiyuh..gpp deh..merasa cantik sendiri meski hanya 1 mlm..(wekekekek...)
Awalnya kita langsung ke lt.10, berhubung rame banget n ga dpt tempat buat makan, padahal cacing2 di perut dah pada nge-rock, jadinya kita turun dulu n makan di Burger King...berhub ada 14 anak termasuk aku yg ikutan, jadinya mejanya di jadikan 1, dan dasar anak2..heboh sendiri dehh..entah ngomongin masalah angkatan, guyon2 ga jelas..yah namanya juga anak2...mau tau hasil jepretan gilanya anak2? neh pelototin disini...

Setelah kenyang, dan waktu sudah menunjukkan pukul 23.30 WIB, yg berarti umur thn 2008 tinggal 30 menit lagi...kita segera bergegas ke lt.10 buat liyat kembang api...eh setelah disana, banyak banget orang2 yg juga pengen nonton kembang api..ya udah, kita ga patah semangat, kita trus aja menerobos makhluk2 yg membeludak di Plangi (sebutan Plaza Semanggi), akhirnya kita dapet tempat yg deket ma center stage, trus juga posisi yg bisa ngelihat kembang api secara jelas. Sambil menunggu pergantian thn, sang DJ (kalo ini DJ beneran, bukan DJ temenQ) maenin lagu ajeb2 gitu, bis gitu lampu yg di stage juga merem melek warna warni gitu...(sambil mikir lampunya rusak apa yah??), so badan kita reflex goyang2 dunk..(bukan goyang jaipong..!!).
Setelah 30 menit kita ajeb2 ngikutin music yg dimaenin DJ, pukul 00.00 WIB kurang 10 detik pun kita mulai buat count down....
10...9...8...6...7...8... loh loh...bisa berhitung ga sih..ulang-ulang...
10...9...8...7...6...5...4...3...2...1...

Jedeaarr...jeduurr...jedoorr..jediirr... gludak..(jatuh saking antusiasnya liyat kembang api..)
Fireworks langsung meluncur bersahut2an...keren bangeet...bukan cuma kembang api yg dinyalain di Plangi aja yg keliatan, tapi juga kembang api yg di nyalain di gedung2 lain..dari jauh kembang api jedar jedur keren banget...
Nah aku salutnya, entah karena temen2 merasa kasian krn aku cew sendiri ato apa, kan dah jelas aku pendek sendiri, jadi pandangan buat ngelihat kembang api di seluruh kota JKT pun terbatas, eh ada temenQ sebut aja dy Lhi You, nawarin lututnya buat aku naikin, jadi dy jongkok, trus aku naik di lututnya...otomatis aku jadi lebih tinggi dari semuanya...n bisa ngeliyat kembang api yg jedar jedur dari kejauhan..jadi ngerasa keren... :D
Setelah 15 menitan fireworks yang di Plangi berhenti, kita langsung saling ngucapin happy new year..tak lupa juga aku ngucapin met ultah ma Yayan yg mang ultahnya bertepatan ma thn baru, tgl 1 Januari...jadi keinget perayaan ultahnya thn lalu, di kosnya dirayain ma jagung bakar bareng2 ma Kau-Tahu-Siapa...

Bis gitu sebagian temen2 ada yg masih nerusin ajeb2 di sekeliling stage, aku ma sebagian temen2 langsung menuju ke lantai bawah, soalnya takut keburu ditutup pintu kosQ...setelah sampe lantai bawah, aku di anterin Yayan pulang ke kos dg jalan kaki, mang lumayan deket sih...untung pas nyampe kos masih belum di tutup gerbangnya..waktu itu dah jam 01.00 WIB.
Setelah sampe kos, aku lihat di kamar kakak kelasQ (baca : Mbak Amel) masih terbuka..aku pun menuju ke kamarnya..eh ternyata ad Mbak Novi angkatan 11, ya udah sekalian aja ngobrol2 sambil liyat film The Davinci Code yg di tayangin di tipi, sebenernya sih dah liyat sebelumnya di bioskop, tapi pengen liyat lagi..hbis bagus banget...
Ga kerasa pas pilmnya dah kelar, eh liyat jam dah jam 03.30 WIB..wew..begadang nih..ya udah berhubung pilmnya dah selese, jadinya aku balik ke kamarQ, dan tidur pulesss..n you know..ku baru bangun jam setengah 11....hwehehehehehe..

Hm...tahun 2009..saatnya mencapai apa yang belum ku capai di thn 2008...

Give Tanks To :
Allah, yang telah memberiku kesempatan buat merayakan mlm thn baru 2009..
Amri yang dah pilihin tempat yg tepat buat liyat kembang api..
Lhi You yang bersedia merelakan lututnya aku injak2.. ;))
Yayan yang mau nganterin aku pulang jalan kaki mlm2...
'N teman2 semuanya yang bersedia dtg yg buat suasana semakin rame..

Buat Dia-Yang-Namanya-Ga-Boleh-Disebut.... miss you so much... ^_^


*image taken from goggle

4 komentar:

Unknown mengatakan...

wkakakakkaaaa.... jenengku mejeng
weqs.. kok jadi tukang antar malam yah.. kayak satpam.. :|
ndak papa deh.. :D

nice post :)
buat kenang2an tahun depan..


gud lak.. :)

reeza mengatakan...

hehehe...pisss...

okeey..kyak kenangan thn lalu yg di kenang di thn iniy.. ;)

tengkyu..

Just Me mengatakan...

Waduh....
asyikx rek...

rame2 tahun baru, aq malah di rumah sakit...n liyat kembang api blas..

hiiksss.... :(

reeza mengatakan...

@vera
hehe...kan katanya kmu dah kenyang ma kembang api...(dijejelin pas bln puasa), hakakakakak...