Welcome...!!! Selamat datang...!!! Sugeng rawuh...!!!

Selamat menikmati blog ini, blog yang merupakan report dari "titik-titik hujan" yang turun mengiringi perjalanan hidup agar bisa dikenang dan diingat-ingat..

Silahkan memberi komentar, saran dan kritik .. dada iniy akan lapang sekali untuk menerima tanggapan dari Anda.. :D

Jumat, 09 Januari 2009

NyAsaR EuYy..!!!

Bisa kebayang gak sih..baru pertama di jkt..masih buta arah&jalan, eh pake acara nyasar, sendirian lagi...Oh God..

Ceritanya nih yaa..kan ceritanya lagi baru pindah kos di jkt neh, sebelumnya kos di cikarang..sebenernya sih byk yg heran, kerjanya di cikarang kok kosnya di jkt, dah jauh, mahal..yaahhh..kagak tau juga sih, pengen ajah kos di jkt, kayak lebih sreg di jkt gitu...(ceileh muke lohh...), ya maksudnya sih biar enak klo keluar ma temen2...hikikiki...(kayak ketawanya kuntilanak kebelet pup!).
Ya udah, pas waktu ituh ku dpt jadwal masuk mlm, nah klo masuk mlm, wajib bin surajib naik jemputan dari kantorQ yg di Tebet, biasanya kan klo pagi dri kantor yg di Chase Plaza, dan kosQ ndiri di daerah Karet, jadilah aku berangkat jam setengah 6 ke tebet..

Menurut kakak kelas yg ahli penunjuk jalan, hbis dari kosQ, naek 640 trus bilang ke kernetnya klo turun depan bekas gd. Sinar Pagi, trus jalan ke gang sebelah kirinya, nyampe dehh...(NB : seingatQ seperti ituh pernyataannya dari awal ngasih instruksi)
Ya udah aku nurut deehh...dari kos, jalan dengan penuh semangat ke arah metromini 640, lalu naiklah aku..waktu bayar ke Pak Kernetnya, aku pun bilang klo tar turun di depan bekas gd.sinar pagi..beliaunya sih jawab iya2 aja..tapi kok kayak ragu gitu..waduooh..ya wis aku pun ngikutin kemana arah si metromini melaju..
SeingetQ nih ya..si Kakak KelasQ bilang, klo gd.sinar pagi habisnya patung pancoran..nah waktu si metromini dah lewat di pancoran, lha kok malah belok..bukan pancoran trus, ke arah Pasar Minggu...gelagat mencurigakan dari Pak Supir pun terlihat...aku masih diem ajah, apa memang gd.Sinar Pagi (+ kantor tebet) tempatnya ke arah pasar minggu yak..tapi kayaknya enggak...dan pergulatan terjadi di dlm ati...(ciaatttt..)
Capek maen gulat2an di dlm ati, dari pada akhirnya mati penasaran, akhirnya aku pun memberanikan diri tanya ke Pak Kernet..
"Pak, gd.Sinar Paginya masih jauh?"
Eh Pak Kernetnya malah tanya ke Pak Supir, tuh kaaaan...Pak Kernetnya gtw Jhon.. T.T
Dan mau tau apa yg di bilang Pak Supir setelahnya??
"Loh.. gd.sinar paginya dah disana tadi..pancoran terus, harusnya turun di pancoran tadi.."
Gubraakk...jadi sekarang..nyasar donk...uooogghh...
Tapi masih dg stay cool, ku cuma bilang..."ooohh..." dengan tenangnya..padahal di dlm ati..."kampret...nyasar euiyy.."
Tapi aku ga langsung turun..malu donk klo ketahuan nyasar...ya udah aku masih tetep duduk manis dan tenang di dlm metromini, sambil memutar otak gimana tar caranya nyampe di kantor tebet..beberapa lama, aku pun turun di pertigaan, gtw tuh pertigaan mana..ga ada nama jalannya pula..yesss..nyasar dengan sukses dahh..

Hbis nyebrang, langsung aku cari taksi..yupz, satu2nya jalan keluar klo terdampar di tempat yg ga kita tahu adalah naek taksi...yah..setelah naek taksi pun aku masih bingung, lha gmn..mo ke tempat tujuan yg sebelumnya aku juga masih ga tau..fiyuuuhhh..ya udah, aku cuma bilang ke Pak Supir Taksinya..
"Bekas gd.sinar pagi pak..", ujarQ.
"Oh yg di GatSu ituh mbak?", tanya Pak Supir Taksi balik..
"Iya..", jawabQ ragu..lha meneketehek yg di GatSu ato dimana kek..lha wong aku aj gtw..duoohh...klo nyasar lagi gimana Tuhan..
Setelah melaju, melaju dan melaju...nyampe deh di Gd.Sinar Pagi..sekalian aja ke kantornya tebet, aku sih baru 2 kali ke kantornya, jadi agak2 lupa gitu..untung aja ga nyasar lagi...akhirnya nyampe dg selamat...
Yups..15rbu hrus ku korbanin buat sesuatu yg harusnya ga terjadi...(bisa buat makan 2 kali...T_T),uoogghh..

Untung aja masih banyak sisa waktu sebelum drivernya jalanin mobil jemputannya ke cikarang, dan setelah sampe di cikarang, langsung aja ku ngomel2 ke Kakak Kelas yg ngasih instruksi sambil asap ngepul dari telinga, idung ma pantat..(lho!!)
Dan kebenarannya, hbs naek 640, turun pencoran, lalu oper naek bus 46, baru turun gd.Sinar Pagi... si Kakak Kelas ngotot klo dah beri tahuin ini sebelumnya...tapi perasaan waktu ngasih instruksi ga ada kata2 oper deehh...
Oh ya sutra lah yaa..orang dah kejadian....duooohh...jadi lebih waspada klo dpt jadwal masuk mlm lagi...
God..mohon di beri pencerahan.. T.T


*image taken from google

2 komentar:

Just Me mengatakan...

Kasiah deh fafa'...

nyasar euy...
kikiki...

kapok...

*becanda lo fa'...

reeza mengatakan...

@vera
uuuuggghhh....was yah...
*asap ngebul2 dari telinga, idung ma pantat..