Welcome...!!! Selamat datang...!!! Sugeng rawuh...!!!

Selamat menikmati blog ini, blog yang merupakan report dari "titik-titik hujan" yang turun mengiringi perjalanan hidup agar bisa dikenang dan diingat-ingat..

Silahkan memberi komentar, saran dan kritik .. dada iniy akan lapang sekali untuk menerima tanggapan dari Anda.. :D

Kamis, 15 Januari 2009

KecELaKaaN yG MenYeBaLkaN..


Ya iyalah...semua kecelakaan ituh pasti menyebalkan, mana ada kecelakaan yang menguntungkan, kecuali klo kecelakaannya tabrakan ma cowok ganteng trus kita saling pandang dengan mata berkaca2 dan disitulah kisah cinta kita dimulai..(wekz..sinetron banget seh !!), yang ada mata berkaca2 karena nangis kesakitan kaki masih ke injek..jiakakakak..

Yupz..aku pernah mengalami kecelakaan yg menyebalkan..(dan ga pernah mengalami kecelakaan yg menguntungkan kayak yg tersebut di atas..T.T). Lagi2 aku flashback..b'cos kejadiannya dah beberapa bulan yg lalu, tepatnya tgl 5 Juni 2008, 2 minggu sebelum wisuda, dan 3 bulan sebelum ultahQ..(apa hubungannya??).
Ceritanya..berhubung ku dah lulus, ku dibeliin motor baru ma ma2Q, rencananya sekalian buat kerja gitu...so tgl 1 Juni 2008 adl hari bersejarah buatQ..krn tepat hari itu ku melakukan serah terima si Motor-Baru dan lepas tangan si Motor-Lama. Kedua ka2kQ yg nganterin motornya, dengan di kendarai dari sby-mlg..so, setelah terima motor baru..langsung aja ku ajak jalan2 si Motor-Baru sekalian ngebiasain diri pake motor baru...wuuzzz....

Besoknya, ada training Cisco di skul, so mau tak mau aku harus bawa si Motor-Baru dunk..tapi ku ke Gubuk Biru dulu..biasa jemput anak2..sekalian nitip si Motor-Baru..abis malu ku mo bawa Motor-BaruQ ke skul..hehe..
Pas nyampe skul, eh temen2 kelasnya Vera ada rencana mo maen2 lagi..biasa diajakin ma Pak Wali Kelas yang dulu ngajakin ke P.Sempu itu tuh..rencananya mo ke Coban Rais ma Pemandian Air Hangat Cangar...aarrggghh...bersemangat 45-lah aku buat ikutan..kan dah ada motor baru, jadi ga usah nebeng lagi..oke lah..akhirnya sepakat tgl 6 Juni berangkat..
Tgl 5-nya aku maen ke Gubuk Biru, rencana awal mo ke skul tapi ternyata trainingnya ditiadakan, so maen aja deh.. sekalian mo belanja2 makanan buat bekal rekreasi besoknya..biasa 'Kantong Beras', kemana2 harus ngemil..hihihihi..
Nah pas sorenya aku ma Vera bis belanja di mini market favorite, berhubung waktu menunjukkan jam 5 sore, aku pun pamitan pulang...waktu ituh aku masih pake seragam skul...so habis pamitan sana-sini klo mao balik..aku balik deh sambil mengendarai si Motor-Baru dengan kerennya.. :->

Dan disinilah kecelakaan yang menyebalkan terjadi...
Pas di pertigaan jalan, aku di sebelah kiri, mo jalan trus, di sebelah kananQ ada mobil pick-up, yang kayaknya mo belok. Aku gtw klo si Mobil Pick Up mo belok ke kiri, orang aku dah di sebelahnya, jadi ga bisa lihat lampu leftingnya, dan dy juga gtw klo ada aku di samping kirinya..intinya, kita sama2 pengendara sama2 gtw keadaan yg kan terjadi..
Dan karena si Mobil Pick-Up gtw ada aku di sebelah kirinya, tiba2 si Mobil Pick-Up langsung belok kiri dunk tanpa permisi dulu...dan bisa di tebak...si Mobil Pick-Up menghantam dengan manis setir kananQ dan..

Gubraaak....!!!!!

Ketika ku membuka mata, ku dah terkapar dengan tenang dengan motor menimpaQ dan kaki kanan keselip di knalpot..dan nyeeessss..panas knalpot menembus betis kananQ dengan sukses...uoogghhh...
Orang2 langsung menghampiri dan menolong hamba yang dah tak berdaya ini..mereka melepaskan kakiQ yang keselip di knalpot, dan mendirikan si Motor-Baru..dan aku??langsung bangkit dari keter-kapar-anku dan langsung duduk, ada yang memberiQ air minum..dan kamu tahu apa yg kupikirkan setelah ku sadar sepenuhnya?? keadaan si Motor-Baru..lecet apa nggak? masih utuh pa nggak? rusak pa enggak? eehh...cuapek deh...yah maklum lah..namanya juga baru 5 hari q naikin.. ;))
Dan seketika ituh pula si Om Supir Mobil Pick-Up langsung turun, dan segera tanya ke aku, rumahQ dimana, no telpnya berapa, bapaknya siapa..(ni mo ngelamar pa gimana?). Waktu aku bilang alamatQ dimana dan ku tinggal ma siapa, eh si Om Supir Mobil Pick-Up kenal ma OmQ, so beliau pun nganterin aku pulang, dan motorQ di bawain ma orang lain..setelah sampe rumah, omQ dah dtg, lalu si Om Supir Mobil Pick-Up beli obat buat luka bakar yg menganga lebar di betisQ..
Setelah melalui meditasi dengan omQ, si Om Supir Mobil Pick-Up pun pulang...orang aku cuma luka bakar ma kepala kejedut aspal aja, so kita ga ke dokter..

Dan inilah moment yang menyebalkan..setelah aku sadar apa yg terjadi..dan setelah aku bener2 sadar...aku ingat...
Besok aku ga bisa ikut jalan2...!! Argghhh....dunia serasa kiamat...
Hampir aja pikiran klo mo nekat tetep ikut melintas di kepala, tapi ngelihat aku jalan pincang2 gitu...mana bisa??? uooggghhh...
Dan aku segera mempublikasikan kejadian mengenaskan iniy ke anak2 Gubuk Biru, tak lupa juga ke Kamu-Tahu-Siapa...
Dan besoknya..mereka2 pada jengukin aku..sambil bawain kentang goreng, bubur sum-sum (bukan bubur yang terbuat dari tulang sum-sum !!), pokoknya makanan kesukaanQ dehh..yummiii...(sambil berpikir sering2 aja aku kayak gini biar banyak yg manjain...hekekekek...**keselek sendok pas makan bubur).
Dan bisa di tebak juga..makanan yg sengaja aku beli buat bekal jalan2, pada abis dimakan para makhluk2 liar yang jenguk aku waktu ituh...hhhfff...ya sudah lah yaa...

Dan yg masih aku ga trima...!!!
Aku ga bisa ikut ke Cuban Rais dan Cangar..huaaaaaaa...
Aku tak trima....!!
Menyebalkan... >.<


*image taken from google

Tidak ada komentar: