Welcome...!!! Selamat datang...!!! Sugeng rawuh...!!!

Selamat menikmati blog ini, blog yang merupakan report dari "titik-titik hujan" yang turun mengiringi perjalanan hidup agar bisa dikenang dan diingat-ingat..

Silahkan memberi komentar, saran dan kritik .. dada iniy akan lapang sekali untuk menerima tanggapan dari Anda.. :D

Kamis, 13 November 2008

fiRsT TiMe



Ehm....
emm...
Hem...

Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh...
Salam Sejahtera bagi yang beragama lain..

Sebelumnya..selamat datang di blog saya..
Ups..harusnya saya yang mendapatkan ucapan welcome dari dunia per-blog-an di segala penjuru dunia...
B'coz what????
Karena baru pertama kali iniy saya terjun di dunia per-blog-an..(makannya siap2 tangkap dari bawah yah..takut jatoh.. :D)

Sebenernya saya mengenal dunia blog sejak kelas 2 SMA, kira2 3 tahun yang lalu, tapi saya masih ga berminat untuk menyentuhnya sedikit pun..(bukan mukhrim kali..)
Saya hanya hobi membaca blog teman, namun lama kelamaan (ya maksudnya sekarang iniy...) entah dari mana datangnya keinginan ituh, hingga akhirnya terciptalah blog iniy..

Maaph klo sedikit telat (perasaan banyak deeeh..) mengikuti arus per-blog-an dunia...
Salam kenal dari saya...

Rose-rainbow...


*image taken from google

2 komentar:

[POD]Iwan mengatakan...

just my advice : if u upload picture/image/foto from internet to your blog/post.Please include the source/url too ok??because sometimes that pictures copyrighted by its owner ;).Keep blogging

reeza mengatakan...

tengkyu sam... ;)