Welcome...!!! Selamat datang...!!! Sugeng rawuh...!!!

Selamat menikmati blog ini, blog yang merupakan report dari "titik-titik hujan" yang turun mengiringi perjalanan hidup agar bisa dikenang dan diingat-ingat..

Silahkan memberi komentar, saran dan kritik .. dada iniy akan lapang sekali untuk menerima tanggapan dari Anda.. :D

Senin, 17 November 2008

SaLaH sEpeDa...


Kejadiannya sudah beberapa tahun silam...jamannya aku masih muda dulu..(mang sekarang dah tua buukk..), sekitar thn 2003, saat aku masih kelas 1 SMP (wiihh..masih imut2 dunkz...).
Waktu ituh kebetulan aku giliran masuk siang..(perasaan kls 1 di SMPq dulu mang masuk siang deeh...lupa ding!). Nah pulangnya jam 5 sore..kan wktu SMP aku bawa sepeda angin tuh dari rumah ke skul, begitu pula dari skul ke rumah..(ya iyalah...).

Klo ga salah hbs pelajaran sejarah yang membosankan...akhirnya bel di bunyikan 5 kali, dan tandanya ituh waktunya pulang..(fiuuhh..), dan otomatis bis keluar kelas langsung menuju ke parkiran sepeda dunk..(masak di parkiran pesawat..), aku lihat sepedaQ yg warna pink terparkir di samping sepeda temenQ, yang mang biasanya berangkat ma pulangnya bareng, ya udah langsung aja aku nyamperin kendaraan kesayanganQ (ceileeh..) dan segera taruh tasQ di keranjang, anehnya ku ngelihat di keranjang ada tas kresek-nya, tas kresek sapa tuh?? (pikirQ..), ya udah aku buang ajah tuh kresek dg cueknya dan aku langsung taruh tasQ di keranjang dengan PeDe-nya..baru aja naruh tasQ, ada cew yg juga temen 1 skul tapi beda kelas nyelentuk..
"Eh sorry...ga salah sepeda nih..??"
Kontan aja aku kaget..trus aku lihat ke sebelah kiri, jarak beberapa sepeda, mataQ tertuju ke sesosok sepeda warna pink yg sepertinya familiar denganQ....OMG..(baca : Oh My God)..ituh mang sepedaQ, dan sepeda yg di hadapQ...OH NO...GW SALAH SEPEDA..!!!!

Ampun...ku malu bgt saat ituh...tau deh mukaQ kayak apa saat itu, rasanya pengen tak tekuk2 trus tak masukin tas dan ga kan keluar lageh...huhuhuhuhu...
Lha emang yah, sepedanya tuh mirip sepedaQ, warnanya sama pink-nya, di parkir di sebelah sepeda temenQ pula...ya kirain ituh sepedaQ beneran..(nge-bela diri nih yeee..), eh ternyata aku baru inget, aku tadi berangkatnya ga bareng temenQ, makannya sepeda kami ga bersebelahan, trus juga sebenarnya ga sama persis sih sepedanya, klo yang punya anak tadi agak besar, trus warnanya juga agak muda-an dikit, tapi dikit bgt perbedaan warnanya, klo di lihat sekilas sih ya sama gitu...(nge-bela diri lage nih..).
Haduuuh...yg jelas aku malu bgt...kontan ajah aku segera minta maaph, trus langsung menuju sepedaQ, dan cepet2 ngacir pulang duluan...wuuzzz... (takut di kira nyolong sepedanya kalii.. :D)
Di jalan, rasanya aku masih maluuu bgt..ku juga jadi mikir, tuh kresek apa punya-nya yg punya sepeda kali ya...tadi terlanjur ku buang... :D

Duh kejadian iniy selalu ku inget deh..pelajaranQ supaya lebih awas sebelum bertindak...huuff klo anak yg punya sepeda tadi ga sengaja baca postingan iniy..pasti dy langsung inget....duuuhh...

Malu pisan euiyy...!!!!


*image taken from google

2 komentar:

[POD]Iwan mengatakan...

makany to..klo maw naek sepeda dicek dulu plat nomornya.Cocok gak? [-(

reeza mengatakan...

Ngurus plat nomer buat sepeda susah mas... :P