Welcome...!!! Selamat datang...!!! Sugeng rawuh...!!!

Selamat menikmati blog ini, blog yang merupakan report dari "titik-titik hujan" yang turun mengiringi perjalanan hidup agar bisa dikenang dan diingat-ingat..

Silahkan memberi komentar, saran dan kritik .. dada iniy akan lapang sekali untuk menerima tanggapan dari Anda.. :D

Sabtu, 15 November 2008

...TeNtaNg SayA...


Setelah memperkenalkan blog saya...saya ingin memperkenalkan diri saya dan riwayat hidup saya (lamaran pekerjaan kali..) sebagai pemilik blog iniy.. :)

Saya, sebut saja reeza (baca : riza), 19 thn lalu telah di lahirkan oleh seorang wonder woman (baca : ibu) setelah 2 kakakQ lahir dan sebelum 1 adikQ lahir (baca : anak ke-3 dari 4 bersaudara) tepatnya tanggal 05 September 1989 di kota Pahlawan (baca : Surabaya), ntah di rumah sakit atau di rumah saya jg kurang paham..(waduuhh..).
Sejak kecil saya di biasakan untuk tidak bersikap manja dan banyak nuntut, bayangin aja, dulu pas masih kecil minta uang buat beli pulpen aja takutnya minta ampun, padahal harganya 1000 rupiah..
Saya di besarkan di sby sampe umur 16 thn..lahir, TK, SD, SMP di sby, sampe akhirnya SMA aku terpental (bola kali..) jauh dari keluarga di Kota Apel (baca : Malang), saya sekolah di sebuah SMK yang terakreditasi A dengan harapan lulus SMK bisa langsung dpt kerja, di mlg aku tinggal dengan sodara..karena dari kecil di biasakan untuk tidak bergantung dg keluarga, maka meskipun masih lulus SMP dan jauh dari ortu, bagiQ ga ada masalah, semua fine2 ajah...yah meskipun ortu kadang ga tega gitu...secara anak satu2nya yg jauh dari keluarga, cew pula...

Eh dah SMA terpental di mlg, lulus SMK, syukur alhamdulillah sih...aku langsung dpt kerja lewat tes yang di adakan sekolah, di salah satu perusahaan ISP, dan bisa di tebak untuk penempatannya, jelas ga di sby apalagi di mlg..alhasil aku terpental semakin jauh yaitu di Kota (udah ga usah pake baca2 lagi..) Cikarang-Bekasi (lha mang ga tau istilahnya.. :D)..

Yah meskipun semakin jauh dari orang tua dan terpisah dengan orang2 yg ku sayangi, namun inilah perjalanan hidup yg harus di tempuh,ambil positif think-nya ajah..dpt kerja, cari uang sendiri dan nambah pengalaman.. ;)
Live must go on...(artinya??)

Dan inilah yg membuat aku ingin mengetahui arti dan tujuan dari kita hidup.. :)

Itulah sekelumit riwayatQ, ada yang serupa?? mungkin..tapi klo ada yg mau mengikuti??jangan..karena hidup kita sudah di takdirkan masing2, maka kita pun harus menjalani hidup kita masing2... (lagian sapa yg mo ngikutin, PeDe bgt... :D)

Semangat gyus.. make sure that you can...(artinya??)

There's a will so there's a way... (maaph Pak Andi Malarangeng, nyontek dikit.. :D)

2 komentar:

[POD]Iwan mengatakan...

i never regret to know about you.But i'm regret because why i don't meet you since long time ago :)

reeza mengatakan...

:)