Welcome...!!! Selamat datang...!!! Sugeng rawuh...!!!

Selamat menikmati blog ini, blog yang merupakan report dari "titik-titik hujan" yang turun mengiringi perjalanan hidup agar bisa dikenang dan diingat-ingat..

Silahkan memberi komentar, saran dan kritik .. dada iniy akan lapang sekali untuk menerima tanggapan dari Anda.. :D

Kamis, 13 November 2008

wHaT 'n WhY???



Mungkin siapapun orang yang tidak sengaja mengunjungi blog ini akan bertanya2..
"blog apakah iniy..??"
"kenapa blog iniy bernama seperti iniy..??"
(Ya sebenernya ga semuanya siihh...buat orang yang mau capek2 bertanya aja.. :D)

Tenang tenang..jawabannya ada di postingan iniy..

Ehm..
Blog iniy adalah wadah apa yg menjadi inspirasiQ, ideQ, uneg2Q dan semua-muanya yang mungkin bisa membuat aku lebih mengerti arti hidup dan bisa mengerti tujuan hidup..
Kenapa aku sengaja memilih URL rose-rainbow?? karena mawar dan pelangi adalah kedua hal yang sangat berarti bagiQ.. (pengalaman pribadi.red)
Kenapa juga aku memilih header titik-titik hujan?? karena aku juga sangat suka sekali dengan hujan, terasa tenang dan damai jika mendengar, melihat dan merasakan hujan turun..

Istilah "titik-titik air hujan yang membasahi bumi..." maksudnya adalah segala sesuatu yang terjadi selama aku hidup di bumi iniy...

Maaph jika ada yang kurang berkenan dengan blog iniy..saya hanya hamba Tuhan yang ingin mengetahui arti dan tujuan dari hidup... ;)


*image taken from google

Tidak ada komentar: