Welcome...!!! Selamat datang...!!! Sugeng rawuh...!!!

Selamat menikmati blog ini, blog yang merupakan report dari "titik-titik hujan" yang turun mengiringi perjalanan hidup agar bisa dikenang dan diingat-ingat..

Silahkan memberi komentar, saran dan kritik .. dada iniy akan lapang sekali untuk menerima tanggapan dari Anda.. :D

Senin, 17 November 2008

" pErSaHabAtan bAgAi kEpoMpOnG "

"Persahabatan bagai kepompong..."
"Hal yang tak mudah menjadi lebih indah.."
(huussst..jgn nyanyi..berisik tau... :D)

Makasih banyak buat Sind3ntosca yang telah menelurkan (ayam kaliii..) sebuah lagu tentang persahabatan yang baguuuus bangeeeet....
Yah memang sahabat dan persahabatan ituh indah, tanpa mereka kita bisa apa?? secara kita manusia yang di ciptakan sebagai makhluk sosial..(kecuali klo kmu bkan manusia.. :D)

Tentang sahabatQ..
banyak juga sih sebenernya, tapi aku mo postingin yang paling spesial.. :)

Aku menemukannya di sekolah yang lumayan banyak di minati oleh seluruh murid lulusan SMP di seluruh penjuru dunia..(ugh lebay deeh..)...eits..tunggu dulu, dunia Jawa khususnya..eh orang Makasar juga ada kok, Bali dan Sumbawa juga..berarti sedikit meluas, penjuru dunia Indonesia... :D
Yah almamaterQ yang tercinta ituh adalah SMK Telkom Sandhy Putra Malang..
Disana berbagai suka duka aku rasakan, jauh dari orang tua dan punya banyak teman dari banyak daerah Jawa Timur, dan yg lebih mengharukan lagi..(halah..), aku menemukan 2 orang sahabat yg teramat sangat ku sayang, bisa menerimaQ apa adanya, mengerti aku, selalu ada disaat ku membutuhkan, selalu menjadi bagian di saat ku ingin berbagi...(loh kok...sahabat pa sahabat??), pokoknya aku menemukan arti sahabat dari mereka...



Dengan penuh rasa bangga, saya memproklamirkan bahwa ke2 sahabatQ adalah... sebut saja dy Vera dan Risma.. (halah..)
Mereka adalah kedua sahabatQ yg sangat sangat sangat..apah yaah..pokoknya gitu deh..bayangin aja..klo ga ada halangan kita kemana2 selalu ber3, naek motorpun bonceng 3, sampe orang2 yg lihat cuma geleng2 kepala..(berpikir ni cewek pa cewek sih...)
Kalo dah pulang sekolah, basecamp kita dikosannya mereka, yang biasa kita sebut Gubuk Biru,karena memang warna cat temboknya di dominan warna biru, mereka ber2 1 kos, aku tinggal di tempatnya om, nah klo udah di Gubuk Biru, dah rasanya ga inget rumah lagi, selalu ada aj yang kita lakuin, ntah nonton tv bareng, nonton dvd bareng, ngegame bareng, ngrumpi bareng, sampe tidur bareng.. (ups..).
Sebenernya mang ada sih beberapa kali kita beda argumen, tapi karena perbedaan ituh kita jadi tahu banyak hal..pernah sempet diem2an, tapi ga kurang dari 30 menit dah rame2an lagi.. :D

Ada lagi sahabatQ yang dari orok sampe sekarang, kita masih selalu berbagi, bayangin aja, dari TK sampe SMP kita 1 skul (secara rumahnya depan rumahQ..), giliran SMA yg terpisah, aku di malang, dy di sby, tapi meskipun gitu kita ga pernah putus..(putus??) sebagai sahabat, aku dmlg pun dy bela2in maen ke mlg..(klo ku kan dah jls bakal ke sby orang ituh kampung gw..), trus sekarang juga, meskipun dy masih tetep di sby aku dah di cikarang, kita tetep ga pernah putus...(lagi??), dah bener2 best friend banget deh..



Dan dengan penuh bangga pula saya menyatakan bahwa best friedQ itu adalah... sebut saja dy DJ.. :D (biasanya sih aku panggil dy Koko..),tuh phutunya ada di atas (cuorry plendz..copas phutu tanpa ijin..). Nah berhubung dy cowok, ga mungkin kan klo sampe tidur bareng kayak ku ma ke2 sahabatQ tadi.. :P, aku ma DJ selalu terbuka..(hayoo..) tentang masalah pribadi kita..(asmara.red), di antara kita ga ada yg menyembunyikan satu sama lain, sampe sekarang pun, kita masih saling ngasih semangat, best friend banget kaaan... :D

Banyak juga teman2Q yg dah memberiQ arti indahnya hidup, dari mulai SMP dan SMA, ga mungkin kan nyebutin satu2...yah pokoknya yg ngerasa pernah temen-an ma aku....



They are my best friends....

I hope we can be friend 4 ever guys.. miz U..

2 komentar:

[POD]Iwan mengatakan...

/me ngeliat foto pertama :

kapan yah yg tengah pakai kerudung juga? :)

reeza mengatakan...

Insya Allah, minta do'anya aja.. :D