Welcome...!!! Selamat datang...!!! Sugeng rawuh...!!!

Selamat menikmati blog ini, blog yang merupakan report dari "titik-titik hujan" yang turun mengiringi perjalanan hidup agar bisa dikenang dan diingat-ingat..

Silahkan memberi komentar, saran dan kritik .. dada iniy akan lapang sekali untuk menerima tanggapan dari Anda.. :D

Senin, 17 November 2008

mE vs LaUgH ???


Saya versus tawa ???

Wah sayang sekali...saya dan tawa tak dapat dipisahkan.. :D
Maksudnya??
Yah bisa di bilang, tertawa adalah hobiQ yg paling utama..hehehehe..(gila dunkz..)
Ya banyak juga sih yg bilang aku agak edan.. (hiiiii..), tapi bagiQ ga masalah, hbs tertawa bisa buat hati senang, buat badan sehat, buat refreshing, gratis lagi...betul?? (betuull...)
Tapi ya secara logika dunk, ketawa karena ada hal yg bisa buat ketawa, bukan ketawa dg sendirinya..(klo ituh edan beneran..). Maka dari itu aku selalu cari hal2 yg bisa buat ketawa...
Pernah suatu hari, aku di kelas baru yg pastinya blm punya temen yg bisa di ajak ketawa dunk, alhasil seharian penuh aku ga ketawa sama sekali, eh sore hari pas ikut ekskul di skul, badanQ sakit semua rasanya, lemez banget..kepalaQ juga pusing, untung ada temenQ yg bisa di ajak ketawa ikutan ekskul ituh juga, eh pas dy cerita lucu gitu..pastinya aku ketawa dunkz..eh badanQ langsung pulih lagi, dah ga lemez, kepala juga ga sakit lagi..jadi semangat lagi... Oh eM Gie (baca : Oh My God) ternyata gara2 ga ketawa seharian aku jadi sakit..bener2 ketergantungan ketawa..
:D

Karena hobiQ ketawa, otomatis aku paling seneng sesuatu yg humoris dunkz..jadinya aku paling suka klo berteman ma orang yg humoriz, yg kerjaannya ngomong seenaknya ndiri tapi konyol, juga yg suka ngelakuin hal2 konyol...selaen ituh ku juga demen bgt klo ngumpul2 ma temen2 yg punya sifat humoriz trus cerita2 gitu sambil menunjukkan kekonyolan mereka...pokoknya sampe buat aku mati kaku gara2 ketawa deeh...(sampe segitunya...)
Ya mang sih aku ndiri ga humoriz..tapi ya kadang2 bisa buat orang ketawa juga kok..seneng deh bisa buat orang ketawa..

Dengan ketawa kita jadi lupa segala hal yg membebani pikiran kita sesaat, yah meskipun ga lama tapi kan lumayan biar pikiran kita fresh dan bisa mikirin lagi dg tenang..trus bisa bikin badan sehat pula..ga bayar lagi..betul?? (betull..)
Pokoknya banyak deh kasiatnya ketawa...meskipun sampe kadang2 pipi sama perut pada pegel semua sih.. :D

Budayakan tertawa, tapi hrs inget sikon yah..tar pas dimarahin bos ketawa2 ndiri..alamat dipecat loe...

Come on laughing together guys.... ha..ha..ha..ha....!!!!


*image taken from google

Tidak ada komentar: